Sabtu, 28 Mei 2016

Profil Global Pulsa Tanjungpinang

Grosir Pulsa

GLOBAL PULSA adalah nama sebuah perusahaan Top-Up atau Pengisian Pulsa Otomatis All Operator yang dibentuk baru sejak Agustus 2014 dan Pelanggan demi pelanggan berdatangan dan ingin menjadi Mitra kami semenjak server kami buka. Kami bukanlah pemain baru server, tapi kami pemain lama, dan Kami sudah memiliki beberapa server pulsa diberbagai wilayah di Indonesia. Dan Untuk server Pulsa GLOBAL PULSA agen kami baru sekitar 1000-an, dan kami hanya ingin menambah agen sebanyak 10000 agen saja untuk setiap server. Karena kami ingin menjaga kecepatan transaksi di server kami, karena semakin banyak agen dalam 1 server sudah otomatis akan membuat server lelet. Kami Team GLOBAL PULSA ingin mengajak anda untuk menjadi agen/reseler/master dealer/mitra h2h untuk batas 12000 Agen saja. Bagi anda yang berminat, silahkan Bergabung dengan bersama kami, jangan sampai anda kehabisan pendaftaran karena sudah terisi agen lain. Ayo, kami tunggu anda sekarang juga Untuk daftar. Khusus Untuk pendaftaran, kami tidak membukanya secara otomatis, melainkan anda harus menghubungi CS kami. di 081991372843 atau kirim pesan ke YM Daftar kami.

Adapun jenis pendaftarannya adalah sebagai berikut : 

1. CARA DAFTAR SEBAGAI MITRA GLOBAL PULSA TANJUNGPINANG, LIHAT MENU DIATAS, PILIH CARA DAFTAR, LALU TENTUKAN APAKAH ANDA INGIN DAFTAR SEBAGAI RESELLER, MASTER ATAUPUN SERVER UNTUK MITRA H2H. 

====>>>>  KLIK DISINI UNTUK DAFTAR SEBAGAI RESELLER

====>>>>  KLIK DISINI UNTUK DAFTAR SEBAGAI MASTER

====>>>>  KLIK DISINI UNTUK DAFTAR SEBAGAI H2H

Ayo Tunggu Apalagi Daftar Sekarang Boss...!!! Kesempatan bergabung dengan kami sangat terbatas. Ambil hp anda Dan daftar. Peringatan....!!! Kami hanya melayani yang serius. Bukti anda serius adalah, anda deposit setelah terdaftar di server GLOBAL Pulsa Paling lambat 2x24 jam. Jika lewat dari 24 Jam, Id Anda kami Hapus. (Remove). Jika Anda sudah deposit 1 kali, maka akun anda dapat digunakan seumur hidup.(Isnya Allah).


SPESIFIKASI SERVER KAMI :

1. MENGGUNAKAN SW OTOMAX YANG DIPADUKAN DENGAN IRS (INTEGRATED    RELOAD SYSTEM.
2. MENGGUNAKAN BACK UP UPS ICA MODIF 2000 VA, 220 VOLT DENGAN AKI MODIF 6 UNIT.
3. BACK UP GENSET 5 KILO
4. MODEM POOL 16 PORT,8 PORT, MODEM SINGEL,HP CINA DAN LAIN2 YANG TAK KAMI SEBUTKAN SEMUA.
5. KONEKSI INTERNET : SBP NET TANJUNGPINANG  SPEED 3 MBPS
6. BACK UP INTERNET, MODEM AXIS DAN TELKOMSEL
7. AUTO BACK UP DATA BASE
8. TRANSAKSI NONSTOP
9. CHIPS ASLI, STOK POINT, BANK DLL














0 komentar:

Posting Komentar