Selasa, 14 Juni 2016

KERJASAMA MENJADI SUPLIER HOST TO HOST ATAU H2H


Kerjasama H2h atau Host to Host Global Pulsa Corp. Kami sangat menyadari bahwa bisnis adalah suatu kegiatan Ekonomi yang tidak bisa dilepaskan dengan yang namanya Pertnership atau Relasi atau Link, oleh sebab kesadaran akan hal itu, Kami Global Pulsa Corp ingin mengajak kepada anda semua server seluruh indonesia tanpa terkecuali untuk bisa menjadi suplier Kami. Kami adalah perusahaan yang sangat menjunjung tinggi aspek kerjasama dan partnership tanpa pandang bulu. Siapapun anda, anda bisa menjadi mitra kami. Untuk anda yang berminat menjadi mitra h2h (menjadi suplier), sekali lagi bebas dengan Syarat Sebagai berikut :
2. Kirimkan File Email yang sudah anda buat tadi ke : kawal.guide@yahoo.com
3. Konfirmasi ke : 081991372843, bahwa anda sudah mengajukan Lamaran kerjasama h2h ke Email Head Office Kami.
4. Add Ym CS kami : kawal.guide
5. Invite BBM owner : 5be5b7df
6. Tunggu Konfirmasi persetujuan kami Via SMS/BBM atau YM sesuai data yang sudah anda kirimkan Via Email.
7. Untuk persyaratan dan peraturan kerjasama bisa Anda Downoad Disini, jika anda merasa yakin dan bisa memenuhi persyaratan kami, silahkan ajukan lamaran kerjasama anda Sekarang juga, Anda membutuhkan kami, dan pasti kami membutuhkan anda.

Sekali Lagi, siapapun anda Bisa Menjadi Mitra Sukses Global Pulsa Corp. "Satu-satu server pulsa terbesar seindonesia yang menjalin kerjasama secara langsung yang bisa menjadikan anda supier tanpa melihat siapa anda".

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Sekali lagi, anda bisa menjadi suplier kami, walaupun server anda masih terhitung baru.

0 komentar:

Posting Komentar